Minggu, 08 Oktober 2017

Durian Montong Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia

Durian Montong
=============>>

Buah durian montong merupakan tumbuhan raja dari segala buah. Buah yang berduri dan dapat dimakan isi nya memiliki musiman yang khas sekali. Buah ini dapat hidup di daerah tropis yang banyak hidup di Asia Tenggara. Nama buah ini sangatlah dikenal oleh semua orang karena mempunyai rasa yang sangat lezat, Namun sesungguh nya akan nampak jahat sekali. Dikarenakan kadar lemak yang dimilikinya sangat tinggi.

Manfaat Durian Montong - Siapa yang tidak kenal dengan buah yang bernama durian? Salah satu buah yang sangat digemari oleh masyarakat indonesia. Durian adalah salah satu buah yang tergolong istimewa karena hanya ada satu kali panen dalam satu tahun dan kebanyakan buah ini mempunyai harga yang istimewa dan lebih mahal dari buah lainnya. Akan sangat mahal dalam untuk ukuran lebih besar.

Selain istimewa dari harga juga ternyata buah satu ini mempunyai banyak Khasiat bagi tubuh. Kandungan nutrisinya yang sangat penting bagi tubuh juga ada dalam durian. apa sajakah kandungannya? antara lain

    Vitamin B
    Vitamin C
    Vitamin B6 dan B12
    Zat besi
    Kalium
    Magnesium
    Fosfor
    Seng
    Thiamin
    Riblofavin
    Omega 3 dan 6


Selain itu durian juga banyak mengandung phytonurient, polyphenol, phytosterol, antioksidan, organosulfur, dan tryptophan. Disamping itu juga zat gizi umum seperti karbohidrat, lemak tak jenuh dan protein yang sangat bermanfaat untuk tubuh anda.
Dari banyaknya kandungan yang ada pada Durian Montong,

berikut Manfaat Durian Montong :
--------------------------------->

1. Dapat mencegah depresi

Pada saat anda mengalami depresi makanlah buah ini setelah anda mengkonsumsi nya depresi yang anda alami bisa hilang. Karena kandungan tryptophan atau sejenis asam amino dalam tubuh bisa di ubah menjadi serotonin. Fungsinya membuat badan lebih rileks serta membuat perasaan menjadi senang.

2. Mengurangi risiko anemia (Kurang Darah)

Mengkonsumsi buah ini dapat menambah kadar darah dan membantu penderita anemia untuk itu buah ini sangat bagus di konsumsi oleh orang yang memiliki masalah tersebut, namun jangan terlalu berlebihan. Di dalam buah ini terkandung kandungan kadar besi yang sangat tinggi kandungan itulah yang berfungsi dapat mengurangi risiko anemia dikarenakan kandungannya dapat merangsang produksi heamoglobin di dalam darah.

4. Menambah Imunitas Dalam Tubuh
Ternyata Durian Montong dapat digunakan sebagai kekebalan tubuh anda. salah satu kandungan yang bisa memberikan imunitas yaitu zat phytonutrient. Zat ini juga aktif untuk menonaktivkan sel kanker yang ada di dalam tubuh anda.


5. Dapat Menekan Tekanan Darah
Kandungan dalam durian sangat bermanfaat salah satunya menekan tekanan darah. Kandungan Kalium dalam buah ini sangat tinggi namun memiliki kadar garam yang sangat rendah maka buah durian sangat cocok untuk menekan tekanan darah anda.

6. Memperbaiki sistem saraf

Buah ini juga memiliki manfaat yang istimewa yaitu dapat memperbaiki sistem saraf. Dikarenakan di dalam buah ini mengandung vitamin B yang dapat membantu memperbaiki sistem saraf.

7. Mengurangi reaksi tumor

Salah satu zat yang terkandung di dalam buah ini adalah zat phytosterol. Yang bermanfaat dapat mengurangi reaksi tumor. Mengkonsumsi buah ini dapat mengurangi serta memperlambat reaksi tumor yang ada di dalam tubuh.

8. Dapat Menghangatkan Badan
Durian montong atau juga durian lain pada umumnya dapat digunakan untuk penghangat badan. mengapa demikian? kandungan yang ada dalam durian sama seperti alkohol yang bisa bermanfaat untuk menghangatkan badan anda. Itulah sebabnya banyak yang menyarankan jangan terlalu banyak makan durian karena dapat menimbulkan efek mabuk.

9. Mengurangi Rasa Gatal Akibat Gigitan Nyamuk
Banyak orang yang mempercayai dan ternyata menunjukan hasil yang lumayan untuk mengurangi rasa gatal akibat gigitan nyamuk. Mungkin terdengar sangat aneh tapi bisa anda coba dengan bagian dalam kulit durian digunakan dengan cara digosokkan ke kulit anda. Bagian dalam kulit durian bukan bagian luar kulit durian.


10. Dapat Melancarkan BAB
Buah yang tergolong baunya sangat harum dan disukai kebayakan orang ternyata dapat melancarkan BAB. Kandungan serat yang tinggi dalam durian bisa membantu anda dalam masalah pencernaan.

Durian merupakan salah satu buah yang paling banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Sebab buah ini tergolong istimewa, yakni hanya ada satu tahun sekali masa panennya. Itulah mengapa harga yang di hasilkan juga lebih mahal dari buah buahan biasanya. Satu butirnya saja untuk yang membeli di pusat atau tempat tumbuhnya berharga 30 ribu rupiah paling murah. Namun kalau anda membeli di pasar buah biasanya, harga yang di keluarkan sampai 50 ribu rupiah paling murah.

Manfaat dan Khasiat Buah Durian Montong Lainnya:

    Dapat meredakan nyeri lambung
    Mengurangi rasa gatal akibat gigitan nyamuk
    Sebagai obat luka
    Meningkatkan seksualitas bagi kaum pria
    Kaya akan vitamin C
    Menurunkan sintesa kolesterol
    Obat untuk orang yang mengalami insomnia
    Mengurangi efek PMS
    Menjaga kesehatan kulit
    Baik untuk kesehatan tulang serta persendian


Durian salah satu buah yang tergolong enak dikonsumsi pula. Pengolahanya mampu dijadikan apa saja sesuai selera, misalnya sebagai es buah, jus, atau pancake.

Kandungan Durian Montong

Cukup banyak kandungan dalam durian, sebab buah ini salah satu makanan yang kaya akan nutrisi. Salah satunya berbagai vitamin seperti vtamin B, C, thiamin, niasin, serta riboflavin. Selain itu beberapa jenis mineral yang baik seperti kalium, kalsium, magnesium, dan fosfor. Bukan hanya itu, kandungan mikro nutrient seperti phytonurient, polyphenol, phytosteron, serta trypophan juga cukup banyak.

Berikut beberapa manfaat buah durian Montong tetapi makannya jangan terlalu banyak karena akan menjadikan tubuh anda menjadi kurang baik. Jadi, makannya jangan terlau banyak sehingga akan memicu kesehatan. Diantaranya:

Dapat mengatasi sambelit, karena memiliki banyak sekali kandungan serat.
Dapat mengatasi anemia, karena memiliki kandungan vitamn B9 atau folat yang sangat dibutuhkan sekali untuk produksi sel darah merah.
Dapat menjaga kesehatan pada kulit, karena banyak memiliki kandungan vtamin C yang sangat berfungsi sekali untuk antioksidan serat antipenuaan.
Banyak mengandung potassium atau kalsium dan sangat baik untuk kesehatan pada tulang serta persendian.

Itulah beberapa manfaat buah duren montong dan masih banyak lagi khasiat serta manfaat yang di miliki oleh Durian Montong , di antarnya buah duren montong memiliki khasiat serta manfaat yang sama dengan Obat Forex yaitu sama sama mampu membangkitkan dan meningkatkan daya gerdor stamina pada jaringan organ vitalitas sehingga organ vitalitas bisa kemnbali menjadi sehat kuat perkasa dengan sempurna . Selain itu Buah ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung banyak kandungan gizi . Kandungan yang terdapat pada buah ini seperti vitamin B, vitamin B6 dan B12, vitamin C, zat besi, kalium, fosfor, magnesium, seng, riblofavin, serta omega 3 dan 6 dan lain sebagainya. Kandungan itulah yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Lalu apa saja manfaat dan khasiat buah pisang ambon ini, berikut ini informasinya.

Durian Montong memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Buah durian ini adalah buah yang berduri yang dapat dimakan isinya. Tanaman ini memiliki musiman yang khas sekali yang dapat hidup di daerah tropis yang banyak hidup di Asia Tenggara. Buah Durian Montong ini adalah termasuk tumbuhan raja dari segala buah. Mungkin banyak kalangan selintas mendengar nama yang satu ini adalah Nampak enak dan lezat sekali, namun sesungguhnya akan Nampak jahat sekali. Karena kadar lemak yang dimilikinya sangat tinggi sekali.Namun jangan merasa takut dulu, apabila makannya tidak berlebihan maka Buah Durian Montong justru akan menjadikan sebuah obat. Buah Durian Montong ini banyak sekali mengandung karbohidrat dan zat-zat lainnya yang memiliki serat, asam folfat, kalsium, zinc, magnesium dan besi. Karena memiliki kalori tinggi, Buah Durian Montong memiliki sifat panas dan pasien diabetes serta ibu hamil tidak diperbolehkan untuk memakan buah durian. Bagi ibu hamil sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan ini karena memiliki banyak sekali kandungan gula serta adnaya sedikit alkohohl. Meskipun belum pernah adanya penelitian yang membuktikan secara pasti bahwa buah ini dapat memicu kontraksi serta keguguran, tetapi tetap ibu hamil tidak diperbolehkan untuk memakan buah durian.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI